Protokol Kesehatan Menu Apel Pagi TMMD 108 Kodim Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 12 Juli 2020

Protokol Kesehatan Menu Apel Pagi TMMD 108 Kodim Lamsel

BAKAUHENI,KALIANDANEWS - Pagi itu terlihat kabut tipis masih menyelimuti udara, namun sudah terlihat prajurit yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-108 kodim 0421/Ls telah berbaris rapi dedepan tenda yang menjadi posko yang diketahui dari tulisan yang terpampang didepan tenda, Minggu, (12/07/20).
Selain harus mengejar target karena waktu pengerjaan TMMD yang terbatas, namun mereka (anggota TNI yang tergabung dalam  satgas TMMD ke-108_red) juga harus selalu menjaga kesehatan agar tetap prima, salahsatunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan new normal.
Menurut Danramil 421-03/Pnh, salah satu kendala anggota dalam melaksanakan tugas Disni adalah harus selalu menjaga kebersihan secara rutin dan menggunakan masker.
“Namun itu tidak jadi hambatan bagi kita selama kita mau melaksanakan secara ikhlas, ini bukan masalah bisa atau tidak, tapi ini tentang mau atau tida” ujarnya.
“Hal ini juga kita gunakan sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan tetap harus dan bisa kita lakukan saat kita bekerja seperti yang kita laksanakan” tutupny. (Red)