Satgas TMMD Lamsel, Sedikit Bicara Banyak Bekerja
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

Satgas TMMD Lamsel, Sedikit Bicara Banyak Bekerja


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Tercapainya suatu pekerjaan ditentukan oleh mentalitas sipekerjanya  yang dilandasi dengan motivasi dan dedikasi yang tinggi pula , selain sarana dan prasaran pendukung lainnya.
Sasaran TMMD ke – 108 yang menitik beratkan dibiadang sasaran fisik yang berupa pembangunan jembatan, jalan, gorong – gorong, bedah rumah, drainase dan beberapa sasaran yang lainnya  tentunya itu semua dapat diraih hanya dengan melalui kerja keras bergotong – royong bersama – sama antara TNI bersama masyarkat sehingga perlu dibuktikan dengan kata ‘BANYAKLAH BEKERJA, JANGAN TERLALU BANYAK BICARA’.
Penjelasan kata banyak bekerja janganlah banyak bicara diungkapkan oleh Serka Sugito dihadapan para personel TNI dan masyarakat di lapangan.
“Bila waktunya kita kerja, ya kita kerja, apa yang menjadi tanggungjawab kita dalam pekerjaan itu, artinya kita harus bisa menyesuaikan diri dengan yang lainnya, disaat mereka kerja malah kita duduk bicara, kan tentunya akan menimbulkan kecemburuan dalam pekerjaan itu , dengan kata lain waktu kerja, kerja, waktu lagi istirahat atau bicara yang gunakan untuk pembicaraan itu” jelasnya.(red)