Satgas TMMD Lamsel Tunjukkan Semangat dan Kebersamaannya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 27 Juli 2020

Satgas TMMD Lamsel Tunjukkan Semangat dan Kebersamaannya


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dibawah putihnya awan yang mewarnai Dusun Merut tidaklah membuat para pekerja di lapangan ikut kalang kabut, namun sebaliknya mereka tetap tunjukkan semangat dan kebersamaannya dalam membangun, Senin, (27/07/20).
Satgas TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel tinggal beberapa personel TNI yang di lapangan, karena sebagian telah kembali kekesatuannya tibalah saatnya para personel Kodim 0421/Lamsel yang akan merampungkan semua pekerjaan dilapangan yang tinggal bagian kecil diselesaikan.
Para personel Kodim 0421/Lamsel dan Koramil 03/penengahan masih nampak bahu membahu menyelesaikan pekerjaan dilapangan dengan beberapa orang masyarakat dalam penyelesaian pekerjaan di lapangan.
Mereka saling bekerjasama untuk pencapaiannya hasil kerja yang maksimal hingga 100% tercapai pada sasaran yang belum terselesaikan secara sempurna.
“Pekerjaan ini, sudah sampai pada penghujung, tinggal beberapa titik lagi yang perlu kita rapihkan agar semuanya segera terselesaikan, sehingga kita lakukan dengan kekuatan personel secukupnya baik anggota TNI maupun dari masyarakat” ungkapnya. (Red)