Serda Kabul Harian, Cetak Semen Jadi Senjata Andalan Di Kegiatan TMMD Ke – 108
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 20 Juli 2020

Serda Kabul Harian, Cetak Semen Jadi Senjata Andalan Di Kegiatan TMMD Ke – 108

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Serda Kabul Harian, anggota Koramil 03/Penengahn yang tergabung dalam satgas TMMD Ke – 108 Kodim 0421/Lamsel.
Dulu senjata laras panjang sebagai andalannya, kini sebuah cetok semen yang di jadikan senjata andalannya, pada kegiatan TMMD ke – 108.
Serda Kabul harian, jadi tentara tak hanya membidangi pada masalah perang saja. Namun juga membidangi pekerjaan dalam pembangunan.
Kepiawannya menggunakan alat cetok semen, seperti penari yang lues irama gerak tanggannya dengan lincah tangannya melibas material pemasangan batu kerja pembuatan parit.
Dengan mimik wajah yang penuh semangat saat bekerja Serda Kabul harian mengatakan, pada Senin (20/7/2020), kerja apa saja yang bisa lakukan, akan dikerjakan tidak kasar maupun halus yang penting niatan yang tulus adalah kunci dari keberhasilan nya dalam bekerja.
“Baru sekitar dua tahunan lebih, saya dinas disatuan teritorial Kodim 0421/LS. Adanya perbedaan yang jauh dari dinas saya yang sebelumnya disatuan tempur, yang banyak melakukan latihan dan tugas operasi. Jujur saya merasa senang dengan kegiatan TMMD ini, saya juga bisa belajar dan bekerja membuat sebuah bangunan,” kata dia.(Red)