Tim Wasgiat Sterad Lakukan Kunker Ke Kodim 0421/LS
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 14 Juli 2020

Tim Wasgiat Sterad Lakukan Kunker Ke Kodim 0421/LS

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dandim 0421/Lamsel letkol Kav.Robinson oktavianus bessie, bersama perwira jajaran Kodim 0421/Lamsel, pejabat Batuud masing – masing jajaran koramil dan perwakilan Babinsa, menyambut kedatangan rombongan tim wasgiat sterad, disatuan Kodim 0421/Lamsel, dalam rangka kunkernya, didepan kantor Makodim 0421/Lamsel, Selasa, (14/07/20).
3 orang personel sterad yang dipimpin oleh Letkol Armed Budi Wahyono, Kapten Armed Erik Bagus, dan Serma Kunto Romadoni dalam kunkernya untuk melakukan Program Latihan Kegiatan Bidang Teritorial TA 2020.
Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh tim wasgiat sterad pada bidang progja staf teritorial satuan Kodim 0421/Lamsel, yang meliputi pengecekan produk kegiatan teritorial, survei induk kepuasan masyarakat terhadap kinerja Babinsa dilapangan dari program kerja satuan Kodim 0421/Lamsel.
“Dandim 0421/LS memberikan ucapan sambutan atas kedatangan tim wasgiat sterad, kegiatan bidang teritorial satuan kodim 0421/Lamsel, memiliki 2 wilayah Kabupaten, Kabupaten Lamsel dan Kabupaten
Pesawaran, sedangkan kondisi saat ini ditengah wabah covid 19 berada diposisi zona hijau dan untuk satuan Kodim 0421/Lamsel sendiri, sangat kekurangan jumlah personel yang dihadapkan pada tugas 2 wilayah kabupaten” ungkap Dandim Lamsel.
Terpisah, dalam arahannya, Tim Sterad menyampaikan, kegiatan new normal yang diberlakukan pemerintah sehingga kita diperintahkan kesini.
“Semua perintah Menhan dibesarkan dan digemakan AD, kemungkinan besar seluruh pejabat Danrem tak lama lagi akan mendukuti pangkat bintang satu (Brigjen), sedangkan Kodim yang luas wilayah teritorinya akan dipimpin oleh Kolonel dan untuk Kompi teritorial akan segera terealisasi ditiap satuan Kodim, karena fungsi teritorial harus dibesarkan dan untuk tim wasgiat dalam melakukan pendampingan semua program yang dilakukan disetiap satuan Kodim, harus sesuai dengan juknis dan formatnya sehingga bisa diaudit” jelasnya.(Red)