TMMD 108 Kodim 0421 LS Wajib Rampung Sesuai Target
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 08 Juli 2020

TMMD 108 Kodim 0421 LS Wajib Rampung Sesuai Target

BAKAUHENI, KALIANDANEWS – Gelar apel pagi anggota Satgas TMMD ke 108 – TA. 2020, Dandim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, SH, Menginggatkan tugas tanggung jawab sasaran TMMD harus selesai sebelum ditutup.
“Kami terus menginggatkan soal target utama sasaran pembangunan jalan dari Desa Hatta menuju Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Dalam hal ini diperlukan perhatian yang kusus,” (07/07/20).
“Untuk sasaran fisik lainnya, mulai dari jembatan, gorong-gorong, parit, bedah rumah dan pembuatan sumur bor, pengerjaanya dapat dikatakan aman, Tetapi sasaran fisik pengerjaan jalan yang masih mendapat penangan kusus melihat cuaca seringnya turun hujan dilokasi TMMD” tambahnya.
Menurutnya, Butuh waktu ekstra khusus untuk semua pengerjaan sasaran fisik TMMD kali ini, Karena mengingat target tersebut yang tidak bisa ditawar-tawar.
“Saya tidak akan bosan-bosan menginggatkan sasaran TMMD harus sudah rampung sebelum TMMD ditutup, tandas” tutupnya. (Red)