TMMD 108 Kodim LS Sisir Rumah Warga untuk di Bedah
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 08 Juli 2020

TMMD 108 Kodim LS Sisir Rumah Warga untuk di Bedah


KATIBUNG, KALIANDANEWS - Pelaksanaan bedah rumah Marlan (56), seorang buruh, warga Dusun Sinar Bekasi Desa Babatan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan juga menjadi sasaran TMMD ke-108 Kodim 0421 Lampung Selatan, Rabu (8/7/2020).

Rumah Semi Permanen tersebut sudah mencapai 70 persen. Atap dan Dinding bata setinggi 80 cm di sambung Dinding GRC telah terpasang, luas total dengan ukuran bangunan Lebar 4M × Panjang 6M dengan tinggi bangunan 3,2 meter. Kemudian tempat MCK tengah dikerjakan bersama pemasangan terasnya. "Ini yang merupakan targetnya pekerjaan hari ini," ujar Koptu Indra, sebagai petugas pengawas.

Terpisah, Sertu Kurdi saat di hubungi tentang total dana pembangunan bedah rumah, melalui Ponselnya mengatakan, masalah biaya tidak perlu kami Beritau kepada Publik, ini merupakan swadaya kami. Serta ada Bantuan dari masyarakat baik tenaga, konsumsi dan lain-lain.

"Kami ikhlas, Dan yang paling penting semoga Rumah ini cepat selesai dan ditempati /dinikmati oleh bapak Marlan yang seorang Duda beranak satu ini," ungkap sang Inisiator sertu Kurdi.

Dikatakannya, kami sangat terbuka jika ada masyarakat, yang ingin menyalurkan sebagian rezekinya, apa saja, bukan berarti harus material bisa juga berupa tenaga, makanan snack, kopi dan lain-lain. "Dapat kami Pertanggungjawabkan jika relawan memberikan sumbangsih, bantuan tidak tersalurkan kepada sang penerima," ungkap sang Kopral. (Red)