TMMD 108 Turut Sertakan Pemberdayaan Masyarakat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 22 Juli 2020

TMMD 108 Turut Sertakan Pemberdayaan Masyarakat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Tak hanya infrastruktur dan beberapa sasaran pembangunan lainnya, bidang pemberdayaan masyarakat pun ikut diselenggarakan pada kegiatan TMMD ke – 108, Rabu, (22/07/20).
Posko TMMD ke – 108 yang berlokasi di desa Hatta dijadikan tempat penyuluhan bidang pertanian dan kesehatan masyarakat oleh Pemkab Lamsel yang juga dihadiri oleh Kapten Cba Siswoko, Selaku Pasiter Kodim 0421/Lamsel dan beberapa orang anggota Kades Hatta dan masyarakat.
Beberapa materi dalam penyuluhan tentang pertanian, pengelolahan lahan produktif untuk peningkatan komoditas pertanian pada hasil tanaman buah – buahan dan palawija di wilayah desa Hatta.
Tak kalah pentingnya penyuluhan tentang kesehatan lingkungan juga diberikan oleh Pemkab, tentang kepedulian terhadap kondisi kebersihan dan kesehatan lingkungan didaerah tempat tinggalnya masing – masing.
“Kami mengharap apa yang telah diberikan oleh pemberi materi dari dinas pertanian dan dinas kesehatan dijadikan acuan demi kemajuan perekonomian kita, dan masalah kesehatan juga harus kita lakukan terutama kebersihan diri dan lingkungan agar kita semua sehat kdan yang tak kalah pentingnya, protokol kesehatan penggunaan masker kita lakukan, demi keselamatan diri juga sesama” (red)