TMMD Ke-108, Tangguhnya TNI Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 26 Juli 2020

TMMD Ke-108, Tangguhnya TNI Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kesungguhan hati setiap orang karena niatnya yang kuat tuk mencapai sebuah keberhasilan dalam sebuah misi tertentu yang didambakannya, kendatipun harus meraihnya dengan cara bersusah payah namun tak pernah dirasakannya, di depan mata yang ada hanyalah sebuah keberhasilan yang didambakannya, Minggu, (26/07/20).
Dipenghujung kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/lamsel, kini sudah tergambar sebuah keberhasilan itu, mewujudkan beberapa pembuatan bangunan yang dilakukan bergotong – royong kerja setiap hari dengan batasan semua pembangunan yang  dilakukannya selesai dan tercapai.
Detik – detik akhir kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, telah banyak mewujudkan sebuah keberhasilan pembangunan yang telah dicita – citakan dalam misi kerjanya selama ini, hanya tinggal pekerjaan – pekerjaan pembenahan dan perapihan yang belum sepenuhnya terselesaikan pada titik sasaran tertentu.
Berkat ketangguhan jiwa dan bersungguh – sungguh dalam bekerja semuanya dapat terlewati, dan kunci keberhasilannya yaitu setiap orang bisa merasakan apa yang telah dikerjakan dalam misi membangun selama ini.
Keberhasilan kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/lamsel semua berdasar pada jiwa yang tangguh dan bersungguh – sungguh dalam bekerja antara kebersamaan TNI dan masyarakat di lapangan. (red)