TMMD Ke-108, TNI Renovasi Masjid
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 18 Juli 2020

TMMD Ke-108, TNI Renovasi Masjid


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Salah satu bangunan masjid dilokasi TMMD ke – 108 Dusun Merut, Desa Hatta, Kecamatan Bakauhen, Lamsel, dijadikan sasaran kegiatan TMMD dengan melakukan renovasi bangunan masjid, Sabtu, (18/07/20).
Bangunan masjid yang tampak belum rampung pembangunannya, para personel TNI dan masyarakat kini terlihat sedang bahu – membahu merenovasi bangunan masjid, tak hanya bagian depan namun juga pada bagian atap dan kerangka plafon.
“Selain beberapa sasaran fisik di lapangan, juga kita rehab bangunan masjid sebagai sarana ibadah bagi masyarakat, sehingga bangunan masjid ini akan terlihat lebih megah dan nyaman, karena bangunannya sudah selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat untuk menjalankan ibadah” ujarnya Asistensi Kodim 0421/LS, Kapten INF Sukandi.
Terpisah, Ustadz Ahmad Syukur, salah satu tokoh agama desa sekitar juga mengatakan terima kasihnya kepada TNI atas renovasi rumah ibadah bagi warga tersebut.
“Alhamdulillah, berkat adanya kegiatan TMMD ke – 108 ini, bangunan masjid ikut juga terbangun, kami selaku masyarakat sangat bersyukur dan kedepan insya allah masyarakat sekitar bisa langsung beribadah di masjid ini, karena bangunannya sudah bagus” ungkapnya. (Red)