TMMD Kodim Lamsel, Hubungkan Dua Desa Yang Terpisah
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 28 Juli 2020

TMMD Kodim Lamsel, Hubungkan Dua Desa Yang Terpisah


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Satgas TMMD Kodim 0421/LS bersama masyarakat desa Hatta dan Desa Kelawi, dengan kebersamaan dan bergotong-royong jalan yang dulunya belum ada  dan medan yang berbukit hanya bisa dilalui jalan kaki saja dan sekarang sudah selesai kerjakan, Selasa, (28/07/20).
“Jalan penumbus 2 Desa yang bereda di Dusun Merut Desa Hatta ke Dusun Sumbersari Desa Kelawi semoga Nantinya Bisa Membantu   Pertumbuhan ekonomi Masyarakat dengan selesainya Pembangunan ini” ujar Kadus Merut, Basiran.
“Pembangunan jalan maupun embatan sangat membantu para petani yang ada di desa kami, nantinya anak-anak yang akan bersekolah di SMP atau SMA yang ada di Desa Kelawi tidak usah melalui jalan lama dengan adanya lalan Baru ini lebih dekaf dan lebih aman” tambahnya.
“TMMD kodim 0421/LS  memberikan Pengalaman yang sangat banyak bagi masyarakat yang ada pelosok Desa Hatta, yang dulunya kami disini merasa kurangnya akan bergotong royong karena bapak-bapak TNI  pembagunan bisa terwujud, kami aparatur desa dan masyarakat desa Hatta sangat-sangat bangga dengan TNI berkat bapak semuanya desa Kami Bisa terbangun. Terima Kasih bapak Kodim 0421/LS dan Pemkan Lamsel,” Pungkasnya.(red)