TMMD Lamsel, Jalan Terbuka Masyarakat Senang
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Juli 2020

TMMD Lamsel, Jalan Terbuka Masyarakat Senang

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Terbukanya jalan di Dusun Merut, Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada program TMMD ke – 108 kian membuat masyarakat merasa senang, jalan yang semula sangat sempit kini sudah luas terbentang, Jum’at, (17/07/20).
Hiasan tumbuhan pada sekitar jalan pun ikut mewarnai keasrian lingkungan sekitar, dengan tumbuhnya beberapa tanaman andalan hasil bumi masyarakat lokal, seperti jagung, pisang, kelapa, rempah – rempah, dan tumbuhan penghasilan lainnya masyarakat.
“Masyarakat kami ini sangat bersyukur, atas upaya dan kerja nyata TNI yang telah dibuktikan kepada masyarakat dalam membangun pembangunan didesa kami, tentunya akan sangat memberikan arti serta manfa’atnya” ujarnya Basiran selaku Kadus Merut, Jum’at (17/07/20).
“TMMD ke – 108 Kodim 0421/LS, membuat kami lebih sadar akan pentingnya semangat gotong – royong yang diterapkan TNI dalam memajukan pembangunan desa, tempat kami tinggal dan bekerja, demi melangsungkan kehidupan  kami selaku masyarakat” imbuhnya. (Red)