TMMD Lamsel Menambah Ilmu Dari Rakyat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 13 Juli 2020

TMMD Lamsel Menambah Ilmu Dari Rakyat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - TMMD ke – 108 Kodim 0421/LS, memiliki aneka ragam bidang, mau itu sasaran pembangunan termasuk kegiatan lainnya, salah kegiatan yang dilakukan yakni komunikasi sosial yang dilakukan oleh Serda Edi Lala selaku anggota Koramil 03/Penengahan, pada kesempatannya bertemu dengan masyarakat di pos ronda desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lamsel, Senin, (13/07/20).
“Kegiatan TMMD ini, bertujuan untuk membantu kemajuan pembangunan desa yang saat ini dilakukan di desa Hatta, untuk itu semua masyarakat juga terlibat karena sitem kerjanya dikerjakan secara bergotong – royong” jelasnya.
“Baik dari anggota TNI maupun lapisan masyarakat, juga unsur pemerintapun ikut terlibat, kenapa harus terlibat, itu semua untuk kemanunggalan TNI rakyat” ujarnya.
“Maka dari itu dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat banyak memberikan manfaat, TNI bisa belajar dengan masyarakat dan masyarakatpun bisa belajar dari TNI, baik masalah pembangunan, pertanian maupun belajar hal yang lainnya yang masing – masing memahami pada bidangnya” tutupnya. (Red)