TMMD Lamsel, Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Dijalankan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

TMMD Lamsel, Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Dijalankan

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Dibeberapa sekolah telah dibuka kembali awal siswa/siswi masuk sekolah, selama musim pandemi Covid-19 ditanah air, Kamis, (16/07/20).
Awal mula dibukanya sekolah kembali dibeberapa sekolah, pihak sekolahpun memberikan peraturan bagi siswa/siswinya dengan menggunakan masker saat ingin bersekolah, hal ini adalah untuk ikut bersama menegakkan protokol kesehatan dalam menanggulangi wabah Covid-19.
Selain pihak sekolah aparat TNI yang juga tergabung satgas TMMD ke – 108, ikut berperan serta kepada para siswa/siswi sekolah dengan memberi serta mengajarkan penggunaan masker bagi para pelajar disekolah.
Serda Sudarwanto anggota Koramil 03/Penengahan terlihat sedang membina para pelajar disekolah tentang penggunaan masker ditengah wabah Covid-19.
“Hari ini adalah hari pertama anak masuk sekolah, setelah sekian bulannya diliburkan, akan tetapi pemerintah tetap memberlakukan protokol kesehatan baik bagi masyarakat luas, temasuk warga sekolah, sehingga perlu adanya pembinaan – pembinaan terhadap pelajar sekolah yang masih duduk di bangku SD dan SMP, dengan memberikan wawasan dan pengetahuannya akan pentingnya masker bagi kesehatan, apalagi ditengah wabah covid 19 ini” ujarnya. (red)