TMMD Lamsel, Satgas Kompak Jadi ‘PARASID’
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

TMMD Lamsel, Satgas Kompak Jadi ‘PARASID’

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Pencapaian hasil kerja yang optimal, sangat ditentukan oleh kinerja sarana dan prasarana yang lengkap di lapangan, sesuai dengan kondisi medan, sehingga semua proses jalannya suatu pekerjaan akan mudah dalam melakukannya, Kamis, (16/07/20).
Seperti yang dikutip dari judul PARASID (PRAJURIT RAKYAT SOLID), ini mengandung makna bahwa dalam pencapaian pekerjaan di tentukan oleh kebersamaan individu, untuk melakukan kerjasama yang baik pada sasaran pembangunan tertentu, seperti yang sedang di lakukan saat ini, antara prajurit dan rakyat, yang tergabung dalam misi TMMD ke – 108 Kodim 0421/LS, di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel).
“Terlihat dibebarapa sasaran prajurit TNI dan masyarakat bergotong – royong melakukan pekerjaan disasaran fisik pembangunan dan pembuatan sarana dan prasarana demi kepentingan umum masyarakat” jelas anggota.
“TNI akan selalu berdampingan bersama rakyat dalam menuju kemanunggalannya, melalui prajurit rakyat solid, semua pencapaian akan terwujud” tambahnya. (Red)