TMMD Lamsel, ‘TNI Bekerja, Rakyat Ikut Berswadaya’
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 18 Juli 2020

TMMD Lamsel, ‘TNI Bekerja, Rakyat Ikut Berswadaya’


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Berbagai macam bentuk sasaran dalam pengerjaan TMMD ke – 108, pastinya membutuhkan pengorbanan dan semangat kerja yang tinggi, dari mulai loyalitas, soliditas, serta tanggung jawab guna pencapaian hasil pelaksanaan pekerjaan TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, Sabtu, (18/07/20).
Untuk pencapaian penyelesaian pekerjaan di semua sasaran-sasaran tersebut, harus diniati dengan keikhlasan dan gesitnya para pekerja dilapangan, juga selalu menerapkan disiplin waktu kerja yang tepat.
TNI dan masyarakat yang tergabung dalam satgas TMMD ke – 108, juga selalu  membudayakan kecepatan dalam mengejar target pekerjaan.
“Di lapangan yang selalu terlihat saat dilokasi, bila TNI nya segera bergegas, masyarakatnya pun ikut beringas melalap pekerjaan itu, itulah bukti kedisiplinan dilapangan pada kegiatan TMMD ke – 108” ujar anggota Satgas.
TNI bersama masyarakat dalam upayanya membangun bersatu padu dan seiring sejalan hingga bergulirnya waktu TMMD selesai, dalam penyelesaian semua pekerjaan TMMD ke – 108 di lapangan. (red)