TMMD Lamsel Wujud Kerja Nyata TNI Untuk Masyarakat
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 17 Juli 2020

TMMD Lamsel Wujud Kerja Nyata TNI Untuk Masyarakat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Pembuatan jalan dan parit sangatlah menarik perhatian, dimana letak sasaran poko pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 108 adalah infrastruktur yang sangat diharapkan oleh masyarakat desa Hatta dan Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at, (17/07/20).
Diketahui bahwa pembuatan parit hampir sepanjang 1.100 M, cukuplah menguras tenaga dan konsentrasi terpusat pada pengerjaannya, semua yang membidangi pembangunan itu turut berperan bersama para pekerja dari TNI dan masyarakat di lapangan.
Para pekerja tanpa dipandu dalam pengerjaannya tentulah akan mendapatkan hasil yang tidak maksimal, sehingga perlu adanya keterpaduan dan kerjasama yang baik di lapangan.
Nampak aktif PNS Harjoko ikut mengarahkan semua pekerjaan di lapangan, baik segi takaran material termasuk proses pemasangan pembuatan parit yang sedang dikerjakan.
“Tenaga pelaksana di lapangan harus juga arahkan, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaannya, dan koordinasi selalu juga kita lakukan agar pencapaian hasil TMMD berhasil dan sukses” ungkapnya.(Red)