TMMD Merupakan Wujud Kerja Nyata TNI Untuk Kepentingan Masyarakat
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

TMMD Merupakan Wujud Kerja Nyata TNI Untuk Kepentingan Masyarakat

BAKAUHENI, KALIANDANEWS - TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD), merupakan wujud kerja nyata TNI dalam membangun laju pertumbuhan ekonomi masyarakat, yang mengedepankan pada sasaran – sasaran fisik,  sebagai pembuka kemajuan pembangunan yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, Kamis, (16/07/20).
TNI tidak akan pernah berpangku tangan, dalam peran sertanya memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan bersama masyarakat pula dalam memikulnya, dalam kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0421/LS.
“Laju pertumbuhan ekonomi masyarakat akan maju, tentunya harus didukung oleh sarasa dan prasarana yang memadai, salah satunya dengan terbukanya akses jalan yang memadai serta membangun kreatifitas masyarakat disegala bidang, yang dilakukan secara bersama – sama bisa melalui pembinaan – pembinaan serta kerja nyata di lapangan” ungkap Anggota Satgas.
Peran serta TNI dalam membantu aparatur pemerintah daerah, tentunya dilakukan secara bahu – membahu yang kesemuanya adalah untuk kepentingan masyarakat.
TMMD ke – 108, adalah untuk menjawab keinginan masyarakat, melalui kerjasama TNI bersama pemerintah dan masyarakat pula, dengan harapan pencapaian pembangunan dalam memicu laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat terwujud, sukses selalu TMMD ke – 108. (red)