TNI Manunggal Dengan Rakyat Semua
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 24 Juli 2020

TNI Manunggal Dengan Rakyat Semua


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Bangsa yang kuat dan juga besar didasari oleh kebersamaan rasa memiliki dan mempunyai cinta yang kuat dalam mempertahankan dan juga membangun.

Bersama – sama pula memenuhi misi dan janji untuk mengisi hadiah kemerdekaan yang telah direbut oleh para pendahulu pendiri negeri.
Bukti kemanunggalan TNI kepada rakyatnya, salah satunya tertuang dalam wadah TMMD yang keduanya sama – sama memanggul semangat kebersamaan dalam cita – cita membangun demi kemakmuran dan memberantas kemiskinan diberbagai wilayah.
TNI manunggal dengan rakyat semua , adalah kunci kekuatan negara dalam mencapai cita – cita luhur , semangat misi membangun untuk mengisi sebuah kemerdekaan yang sudah diraih , untuk mampu bersaing memacu ketertinggalannya dari bangsa – bangsa yang lebih maju.
Tekad TNI dalam melanjutkan perjuangannya adalah bersama – sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat kemanunggal TNI/rakyat secara menyeluruh dipelosok negeri , demi mewujudkan kemajuan mengisi kemerdekaan.(red)