Wakil Ketua I DPRD Lamsel Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi Kelas III
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 16 Juli 2020

Wakil Ketua I DPRD Lamsel Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi Kelas III



KALIANDA, KALIANDANEWS - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono A, Md. Menghadiri acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, (16/07/2020) Pagi ini pukul 10.00 wib.

Acara yang berlangsung dikantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda tersebut juga dihadiri oleh Sekda Lampung Selatan, Forkopimda, Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Lampung, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Ibu Dharmawanita Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda yang lama, Edy Firyan, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama kita semua rekan Kantor Imigrasi Kalianda dan seluruh rekan Forkopimda dalam melaksanakan tugas tanpa ada halangan yang berartu dalam menjalankan tugas.

Hal senada juga diharapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda yang baru, Yoga Kharisma Suhud, S.H. yang juga turut memberikan sambutan dikesempatan tersebut.

" Saya sangat terima kasih kepada rekan kantor Imigrasi Kalianda dan Forkopimda di lingkup Kabupaten Lampung Selatan disambut dengan baik, saya kepala kantor imigrasi kalianda yang baru sangat mengharapkan petunjuk dan arahan kepada seluruh rekan kerja kantor imigrasi Kalianda dan Forkopimda Lampung Selatan agar saya dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab," Pungkasnya. (Red/rls)