Bentuk PPDI, Nanang Harap Dapat Tampung Aspirasi Masyarakat Lebih Baik Lagi
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 24 Agustus 2020

Bentuk PPDI, Nanang Harap Dapat Tampung Aspirasi Masyarakat Lebih Baik Lagi

MERBAU MATARAM, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto membuka musyawarah pembentukan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatam Merbau Mataram di balai Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram, Sabtu (24/8/2020).

Turut hadir dalam acara ini Camat Merbau Mataram dan Kapolsek Merbau Mataram beserta perangkat desa lainnya di Kecamatan Merbau Mataram.
Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengatakan dengan di bentuknya PPDI diharapkan kedepannya terus meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh aparat desa.
“Dalam wadah PPDI inilah kita bersama membentuk karakter pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat, yang dapat membantu masyarakat dalam menyerap aspirasi serta keinginan masyarakat yang kita pimpin”, ujar Nanang.
Nanang juga berharap mudah-mudahan wadah PPDI ini kedepanya dapat lebih solid lagi, lebih menjadi panutan bagi masyarakatnya.
“Tingkatkankan terus persatuan dan kebersamaan gotong-royong kita, kita harus sering turun masayarakat, guna mengetahui apa yang di harapkan warga kita masing-masing,” Tandasnya. (nz/kmf)