Bersih-Bersih Desa, Jadi Cara Babinsa & Warga Sambut Hut RI Ke-75
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 16 Agustus 2020

Bersih-Bersih Desa, Jadi Cara Babinsa & Warga Sambut Hut RI Ke-75


PALAS, KALIANDANEWS - Serka Basuni, anggota Ramil 421-08/Palas bersama Pj. Kades Mandalasari, Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Amar Sumarna, pimpin dan ikuti kegiatan gotong – royong pembersihan badan jalan dan parit disekitar jalan desa setempat, Minggu, (16/08/20).
Hal ini, sengaja dilakukan adalah untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 Tahun.
“Pembersihan badan jalan dan juga parit bertujuan agar kondisi jalan terlihat rapi dan bersih, sehingga lebih nyaman dipandang mata, selain itu kegiatan gotong – royong juga merupakan perwujudan dari semangat kebersamaan tak ubahnya para pahlawan perebut kemerdekaan dulu, yang secara bersama – sama bersatu padu melawan penjajah hingga sampai merdeka” ujarnya.
“Mengajak masyarakat untuk bersatu dalam semangat kegotong – royongan guna mengisi sebuah kemerdekaan ini, dan mengajak masyarakat untuk juga tetap memerangi pandemi Covid-19, yang juga harus dilandasi dari nilai – nilai sebuah perjuangan pula” imbuhnya.
Hal senada diungkapkan Pj.Kades Mandalasari, Amar Sumarna, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa atas kegiatan pendampingan dan monitoring pada setiap kegiatan yang ada desa Mandala sari.
“Salah satunya dengan kegiatan gotong – royong ini, semoga TNI bersama masyarakat akan semakin kuat dalam ikatan tali silaturahminya ini secara baik dan berkelanjutan” ungkapnya. (red)