DPP PDIP Undang Calon Peserta Pilkada Lamsel Nanang Ermanto Sekolah Kepartaian
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 16 Agustus 2020

DPP PDIP Undang Calon Peserta Pilkada Lamsel Nanang Ermanto Sekolah Kepartaian



KALIANDA, KALIANDANEWS - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di Undang Deean Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk mengikuti Sekolah Partai bagi Calon peserta Pilkada 2020 Gelombang Pertama secara Daring/Online.

Kegiatan sekolah kepartaian tersebut guna memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan. Sehingga sehingga dalam tugas tuhasnya nanti mampu mengembangkan program-program kerakyatan yang sejalan dengan visi dan misi Presiden terpilih sesuai Pancasila dan UUD Negara RI Tahun 1945, untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat secara adil dan merata.

Edy Setiawan selaku Laison Officer (LO) menyampaikan, undangan tersebut sebagai tindak lanjut usai pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa menerima Rekomendasi dari DPP PDIP sebagai Calon peserta Pilkada, pada 24 Juli 2020 lalu.

Undangan tersebut juga ditujukan pada semua Bakal Calon yang di rekom PDIP, diantaranya  ada 8 nama yang diundang, yakni Nanang Ermanto, calon bupati Lampung Selatan, Loekman Djoyosoemarto calon bupati Lampung Tengah. Pieter calon bupati Lampung Barat, Zaiful Bokhari calon bupati Lampung Timur.

"Pak Nanang diundang untuk ikut dalam Sekolah Partai secara virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus sampai 27 Agustus 2020. Surat tersebut Kami terima tanggal 15 Agustus kemarin dan dengan adanya undangan DPP PDIP tersebut menguatkan Rekom sebelumnya untuk Nanang Ermanto,” Terang Edy, Minggu (16/08/2020).

Surat Undangan Sekolah Partai Gelombang Pertama secara Daring/Online dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP tertanggal 14 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Ketua DPP, Djarot Syaiful Hidajat dan Sekjen, Hasto Kristiyanto yang ditujukan kepada Calon Kepala Daerah dan atau Calon Wakil Kepala Daerah Kader PDIP. (Red)

Berikut Surat Undangannya: