Komunikasi Sosial, Eratkan Hubungan Babinsa Koramil 421-08/Palas dengan Rakyat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 14 Agustus 2020

Komunikasi Sosial, Eratkan Hubungan Babinsa Koramil 421-08/Palas dengan Rakyat



SRAGI, KALIANDANEWS - Tugas seorang Babinsa disamping selaku pembina desa pada wilayah desa binaannya, juga terus menerus melakukan hubungan sosialnya kepada masyarakat melalui kegiatan komunikasi sosial.

Peran babinsa dalam upaya melakukan pembinaan desa bersama pemerintahan desa, tak akan sukses tanpa adanya kegiatan pendukung lainnya.

Salah satunya dengan komunikasi sosial terhadap masyarakat, sebagai bentuk dalam pola – pola pembinaan yang meliputi beberapa aspek sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Salah satu anggota Koramil 421-08/Palas yang sedang melakukan kegiatan komsos, Jumat (14/8/2020) yaitu Serda Kisnoto dengan beberapa masyarakat petani diwilayah desa binaannya desa Marga Sari, Kecamatan Sragi Lamsel.

Serda Kisnoto mengharapkan masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa ditengah pandemi covid 19 ini. Namun demikian, janganlah mengabaikan soal protokol kesehatan.

“Oleh karena itu, demi kesehatan dan keselamatan kita semua dan sektor pertanian maupun aktivitas bidang perekonomian lainnya harus tetap kita kelola secara baik, agar perputaran dan pertumubuhan ekonomi masyarakat tetap berjalan ditengah wabah covid 19 ini,” pungkas Serda Kisnanto. (Red)