Nanang Ermanto Hadiri Pengajian Akbar HUT Desa Bumi Restu Kecamatan Palas
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 27 Agustus 2020

Nanang Ermanto Hadiri Pengajian Akbar HUT Desa Bumi Restu Kecamatan Palas

Redaksi
PALAS, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan hadiri Perayaan HUT Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, Kamis (27/8/2020).
H. Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan hadir pada Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan HUT Desa Bumi Restu ke 50 yang dijadikan satu dengan Peringatan 1 Muharram 1442H, Peringatan 1 Tahun Pemerintahan Desa Bumi Restu sekaligus Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 75. Pengajian Akbar tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Bumi Restu.
Dalam silaturahminya H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Bumi Restu yang Ke 50, “saya ucapkan selamat Hari Jadi Desa Bumi Restu yang Ke 50 dan Hari Jadi Pemerintahan Desa, semoga Desa Bumi Restu ini akan semakin matang dan dewasa”, katanya.
“Dan ke depan akan mampu memberikan peranan yang lebih besar lagi dalam proses pembangunan di Kecamatan Palas khususnya dan di Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya”, ujar Nanang.
“Saya mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan seperti ini, dengan harapan kiranya ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh warga masyarakat Desa untuk saling bersilaturahmi”, lanjut Nanang.
“Mari kita jadikan momentum Pengajian Akbar ini untuk senantiasa menjaga hasil pembangunan dan memberikan dukungan bagi pelaksanaan kegiatan pembangunan yang akan dan sedang kita laksanakan, baik pembangunan di bidang mental spritual maupun pembangunan fisik”, pungkas Nanang.