Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Babinsa & Bhabinkamtibmas Lamsel Jadi Juri Penilai Lomba Pos Kamling
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 16 Agustus 2020

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Babinsa & Bhabinkamtibmas Lamsel Jadi Juri Penilai Lomba Pos Kamling



KALIANDA, KALIANDANEWS - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke – 75 Tahun 2020, di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) diadakan lomba antar Dusun, antara lain lomba pos kamling, lomba TOGA, dan lomba gapura.

Sebagai salah satu anggota jurinya yakni Babinsa setempat, Sertu Arlin yang sehari-harinya berdinas di Koramil 421-07/Sidomulyo bersama dengan tim penilai lainnya termasuk Babinkamtibmas, Minggu, (16/08/20).

Sertu Arlin mengatakan lomba- lomba yang dilaksanakan di Desa Suak ini tidak mengurangi kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75 tahun 2020 ditengah- tengah pandemi Covid-19.

“Saya tidak bosan – bosannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Suak sesuai dengan perintah dan arahan Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos, M.Tr (Han) kejajaran bahwa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 antara lain memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak demi kesehatan kita semua” jelasnya. (red)