Warganya Tertimpa Musibah Pohon Roboh, Bunda Winarni Segera Tinjau dan Berikan Bantuan
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 26 Agustus 2020

Warganya Tertimpa Musibah Pohon Roboh, Bunda Winarni Segera Tinjau dan Berikan Bantuan

RAJABASA, KALIANDANEWS – Cuaca buruk disertai angin kencang membuat resah warga desa rajabasa. Hal itu terlihat ketika salah satu pohon di daerah tersebut roboh akibat terjangan angin dan menimpa rumah warga.

Mendengar berita tersebut, Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto turun dan meninjau langsung lokasi kejadian di rumah M. Salim Abu (49) warga desa rajabasa yang tertimpa musibah tersebut. Rabu (26/8/2020).
Dilokasi Winarni mengatakan, “Selaku Ketua Tim Penggerak PKK kami turut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Salim Abu dan Keluarga,” Katanya.
“Ini merupakan cobaan buat kita, kami harap Pak Salim Abu dapat bersabar menerima ujian ini,” Ujar Winarni.
Sementara itu, M. Salim Abu diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp.10 Juta, dimana terlihat rumah tersebut mengalami kerusakan pada atap dan dinding bagian dapur.
M. Salim Abu merasa sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan Bunda Winarni Nanang Ermanto, selain mengucapkan terima kasih ia juga mendoakan H. Nanang Ermanto selalu dalam keadaan sehat.
“Terima kasih Ibu Winarni, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami tidak bisa membalas bantuan yang diberikan, kami hanya bisa mendoakan agar Bapak Nanang Ermanto dan keluarga selalu dalam keadaan sehat,” Tandas Salim Abu.
“Mudah-mudahan apa yang segala hayat Pak Nanang dan keluarga mendapat ridho Allah SWT, dan semoga selalu dalam lindungan-NYA,” Pungkas Salim. (Nz/kmf)