Ketua Dewan Syuro PKB Lamsel Siap Organisir Massa Menangkan Nanang-Pandu
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 07 September 2020

Ketua Dewan Syuro PKB Lamsel Siap Organisir Massa Menangkan Nanang-Pandu



KALIANDA, KALIANDANEWS - Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan, siap bergerak untuk mengorganisir massa dukungan dalam jumlah besar demi memenangkan Calon Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Komitment tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Syuro PKB Lampung Selatan Muslih Zain usai melakukan pertemuan dengan Calon Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto. Menurut Muslih Zain, meskipun PKB menjatuhkan dukungannya kecalon lain, namun pihaknya beserta jajaran siap memenangkan H. Nanang Ermanto di Pilkada Lamsel 2020.

"Kita siap untuk saling berbagi, terlepas dari dukungan partai yang memang ke Hipni - Melin. Tapi Dewan Syuro yang dimana saya selaku ketua sebetulnya bukan kecewa, tapi ya namanya dinamika politik. Meskipun sebelumnya dari awal sudah saya katakan seharusnya jangan terburu-buru, tapi ya mungkin kehendak allah sudah begini," Terang Muslih, Senin (7/09/2020)

Muslih juga menambahkan, bahwa dalam tubuh PKB terdapat wadah Dewan Syuro yang berisi para Kiyai dan Tanfidz. Kendati demikian, pihaknya juga membentuk wadah baru yang bernama Majelis Syuro, yang dimana hal itu sudah mendapatkan izin dari Ketua PKB Provinsi Chusnunia Chalim (Nunik).

"PKB itu ada yang namanya jajaran Dewan Syuro, nah saya selaku ketua membentuk yang namanya majelis syuro, yang ada tanfidnya juga. Tadi pak Nanang telfon ketua DPW PKB Provinsi langsung di depan saya. Beliau izin agar kiyai-kiyai dewan syuro yang mendukung secara Pribadi atau Organisasi untuk dizinkan bergerak bersama pak Nanang, dan Alhamdulillah ketua DPW (Nunik) mengizinkan dan mengamini hal tersebut," Tambah Muslih.

Selain itu, Muslih juga tak ingin dukungannya dinilai hanya omong kosong belaka. Bahkan ia mengaku sudah masuk kedalam jajaran Tim Pemenangan Nanang-Pandu untuk Pilkada yang akan datang, pihaknya hanya tinggal menunggu apa mekanisme dan bagaimana langkah untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

"Kita ada kesepakatan juga untuk masuk dalam jajaran tim pemenangan, tinggal di perjalanan mekanisme saja bagaimana nanti dan kita siap. Kita tinggal tunggu atribut yang turun untuk kita kerja. Saya tidak mau juga kalau sekedar omongan, kita akan jalan dan bekerja dan kedepan kita sama-sama membesarkan, karena politik juga bukan hari ini saja," Pungkas Muslih Zain. (Red)