Lakukan Audiensi Dengan ITERA, Nanang Peroleh Penghargaan Adikarsa Pratama
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Rabu, 16 September 2020

Lakukan Audiensi Dengan ITERA, Nanang Peroleh Penghargaan Adikarsa Pratama



KALIANDA,KALIANDANEWS – Penghargaan Adikarsa Pratama dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) akan diberikan untuk Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto.

Hal ini terungkap saat kunjungan audiensi Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc. Ph.D ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Lamsel, Rabu (16/9/2020).

Kunjungan Audensi Rektor ITERA disambut baik Sekretaris daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos, MM yang didampingi Staf Ahli Bidang Keuangan Akar Wibowo, Staf Ahli Bidang pemerintah dan Kesra Badruzzaman, Staf Ahli Bidang Ekobang Burhanudin, Ketua Bapeda Wahidin Amin dan Plt. Kadis Pendidikan Thomas Americo.

Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, menerangkan bahwa Penghargaan Adikarsa
Pratama merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bapak Nanang Ermanto dalam kapasitasnya sebagai ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19 atas hal-hal yang telah dilakukan terkait dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan, dan segenap civitas akademika ITERA yang juga konsisten dalam melakukan berbagai upaya penyebaran covid-19 dan bertekad bahwa ITERA adalah zona hijau covid-19.

“Nanti penghargaan adikarsa akan kami berikan bertepatan dengan HUT. Ke- 6 sekaligus Dies ke-6 Institut Teknologi Sumatera,” Ujarnya.

“Kedatangan kami ke Pemkab Lampung Selatan pada hari ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa Bapak Nanang Ermanto pada tahun ini akan menerima penghargaan Adi Karsa Pratama dari ITERA, dan Ini adalah murni penghargaan dari civitas akademika ITERA,” Jelasnya

“Pemberian Penghargaan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan terakhir telah diputuskan dan disepakati dalam rapat pimpinan ITERA,” terangnya.

Mewakili Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel, Thamrin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan penilaian dari pihak ITERA kepada Bapak Nanang Ermanto, sehingga akan mendapatkan penghargaan Adi Karsa Pratama dari ITERA.

“Terimakasih kami sampaikan kepada segenap civitas akademika ITERA atas penghargaan yang akan diberikan, semoga ini menjadi motivasi bagi kami jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi,” Ujarnya. (red/kmf)