Terdampak Covid-19, Guru Ngaji Jadi Salah Satu Perhatian Winarni
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 25 September 2020

Terdampak Covid-19, Guru Ngaji Jadi Salah Satu Perhatian Winarni


JATI AGUNG, KALIANDANEWS - Ketua Srikandi Demokrasi Perjuangan Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengunjungi langsung para guru ngaji yang ada di Desa Wai Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Jum'at (25/9/2020).

Kedatangan Srikandi tersebut sekaligus juga mewakili Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Nanang Ermanto yang seyogyanya akan akan hadir pada kesempatan tersebut. Menurut Winarni, Bantuan tersebut dari para Istri-istri Anggota DPR RI yang di khususkan untuk para Guru Ngaji yang terdampak Pandemi COVID 19.

"Bantuan ini diamanahkan kepada saya untuk menyampaikan kepada Guru Ngaji, amanahnya memang seperti itu. Oleh sebab itu saya meminta data para Guru Ngaji se-Lampung Selatan kepada Pemerintah Daerah setempat, karena bantuan ini tidak dapat diberikan kepada masyarakat yang lain," Terang Winarni.

Masih Kata Bu Win sapaan akrabnya, Para Istri-istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mempunyai Program untuk para guru ngaji, karena yang paling banyak terdampak Covid 19 adalah para guru ngaji, guru les, ustadz dan ustadzah. Sebab, aktivitas para guru tersebut terhalangi saat masa Pandemi Covid 19 ini.

"Hal inilah yang mendorong Istri-istri Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan. Tidak mengurangi rasa hormat saya, mohon bantuan ini dapat diterima dan jangan dilihat dari nilainya, mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi inilah amanah yang harus saya sampaikan. Salam dari Pak Nanang selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, beliau memohon maaf karena tidak dapat hadir disini," pungkas Winarni. (Red)