Hadiri Pengajian Di Kuala Sekampung, Ini Pesan PJS Sulpakar
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 20 Oktober 2020

Hadiri Pengajian Di Kuala Sekampung, Ini Pesan PJS Sulpakar


SRAGI, KALIANDANEWS – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM hadiri Pengajian Masyarakat di Masjid Jami’ Baiturrohim Desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi, Selasa (20/10/2020).

Turut hadir mendampingi pada acara tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Akar Wibowo, (Plt) Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. M. Darmawan, MM, Kadis Kominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, S.Sos, (Plt) Kepala Bagian Bina Mental Spiritual dan Kemasyarakatan, Drs. A. Kholil S, (Plt) Camat Sragi, Hipni, S.IP.

Pada acara pengajian tersebut Pjs. Bupati Sulpakar dalam sambutannya mengajak warga masyarakat lamsel untuk bersama-sama ikut mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Saya kira kemajuan suatu daerah tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh seluruh elemen masyarakat, untuk itu kami pemerintah daerah mengajak seluruh elemen masyakarat untuk ikut serta membawa perubahan dengan mendukung program pemerintah baik di bidang keagamaan, infrastruktur, kesehatan dan lainnya,” Ucapnya.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu saya mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilukada tersebut. Mari kita salurkan hak pilih kita, jangan sampai golput, karena suara kita menentukan masa depan daerah kita,” Terangnya.

Pada kesempatan itu pula Pjs. Bupati Sulpakar mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

“Saat ini kita telah berperang melawan virus corona (Covid-19), saya minta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah 3M. Dengan mematuhi protokol kesehtan tersebut Insya Allah kita dapat terhindar dari penularan covid-19,” terangnya.

Usai menyampaikan sambutannya acara pengajian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang mengusung tema “kita tingkatkan ukhuwah islamiah menuju masyarakat yang damai dan sejahtera” oleh almukarom/ustad Desa Setempat. (Nz/Kmf)