Kukuhkan Pimcab IMM Lamsel Periode 2020-2021, Sekda Thamrin Harap IMM Lamsel Dapat Emban Amanah Organisasi Selalu Bersinergi Dengan Pemda
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 19 Oktober 2020

Kukuhkan Pimcab IMM Lamsel Periode 2020-2021, Sekda Thamrin Harap IMM Lamsel Dapat Emban Amanah Organisasi Selalu Bersinergi Dengan Pemda

 

KALIANDA, KALIANDANEWS - Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang (Pimcab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Selatan (Lamsel) Periode Tahun 2020 – 2021 di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, Senin (19/10/2020)

Pelantikan kepengurusan IMM Lamsel dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah IMM Lampung No. XV/A.1/VIII/2020 tentang pengesahan pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah Kabupaten lampung selatan periode 2020-2021.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Kaban Kesbangpol, Thomas Amirico, S.STP, MH, Kadis Pemuda dan Olahraga, Ariswandi, SH, MM, Kadis Kominfo, M. Sefri Masdian, S.Sos, Ketua Pimpinan Daerah IMM Provinsi Lampung, Syahrul Rhomadon, Ketua dan Pengurus Pimpinan Cabang IMM Lamsel dan Organisasi Ortom Muhammadiyah.

Acara pelantikan tersebut Sekda Thamrin mengatakan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lamsel Periode 2020-2021. Thamrin juga berharap pimpinan cabang IMM Lamsel yang baru dapat memberikan banyak manfaat dalam mensukseskan program kerja organisasi dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lamsel.

“Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini, merupaka wadah tempat berkumpulnya para mahasiswa dalam sebuah organisasi kemahasiswaan untuk membentuk keperibadian yang tangguh dalam era digital dan keterbuakaan informasi, sehingga organisasi ini kelak dapat melahirkan calon pemimpin yang baik,” Ucapnya.

Thamrin juga mengatakan pada kepengurusan Pimpinan Cabang IMM Lamsel yang baru dilantik untuk senantiasa meningkatkan kapasitas dan segera mempersiapkan diri untuk menjalankan roda organisasi kedepan.

“Pimpinan Cabang IMM Lamsel harus menjadi bagian dari masyarakat dan mampu menyerap aspirasi masyarakat serta mencarikan jalan keluar bagi setiap persoalan yang muncul di tengah masyarakat,” Ujarnya.

“Saya berharap IMM Lamsel dapat mengemban amanah dengan membawa organisasi ini dengan lebih maju dan berkembang. Saya ucapkan juga terima kasih pada kepengurusan yang lama atas kinerjanya selama ini, semoga estafet kepemimpinan kedepa terus berjaya dalam menjalankan visi dan misi organisasi IMM lamsel,” Pungkasnya.


Sementara, Ketua Pimcab IMM Lamsel yang baru dilantik, adiyan Novrizal mengatakan IMM Lamsel siap bersinergi dengan pemerintah dan siap pula mengkritik kebijakan-kebijakan yang dianggap tidak sesuai dengan koridornya.

“Kami memberikan sent, kalaupun nanti ada hal-hal yang menyangkut masyarakat luas yang menurut kami perlu kita duduk dan mengkaji bersama, saya berharap hal-hal tersebut dapat diterima oleh pemeritah daerah,” Ucapnya.

“Kami juga telah menyiapkan langkah-langkah kongkrit untuk membangun lampung selatan lebih maju menurut kami, seperti kesejahteraan lansia baik ekonomi dan kesehatannya,” Kata dia.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Pimpinan Daerah IMM Provinsi Lampung, Syahrul Rhomadon mengatakan,” Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru, saya juga berharap apa-apa saja langkah kongkrit yang telah dilakukan kepengurusan IMM Lamsel untuk terus di pertahankan dan ditingkatkan,” Ucapnya.

“Kita jangan berjalan santai tetapi kita harus berlari dengan berkerja secara maksimal. Ayo kita kawal isu-isu yang tidak benar dengan bersama-sama pemerintah demi kesejahteraan masyarakat luas,” Paparnya. (nz/kmf)