Pandemi Covid-19 Alasan Bunda Tami, Salurkan Bantuan Bagi Warga Hatta Bakauheni
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 22 Desember 2020

Pandemi Covid-19 Alasan Bunda Tami, Salurkan Bantuan Bagi Warga Hatta Bakauheni



BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Istri para Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Dewan (IKD) kali ini turut ambil bagian menjadi kepanjangan tangan dari sosok wakil rakyat yang selama ini dilakoni oleh suaminya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu Istri dari anggota DPRD Fraksi Partai Perindo Deden Alindo. Sosok istri yang selama ini setia mendampinginya selama menjabat sebagai anggota DPRD Lamsel 1 tahun belakangan ini, memantik jiwa sosialnya untuk turut serta hadir berada di tengah-tengah masyarakat.


Tri Utami, A.md sapaannya, Sosok seorang Bunda dari 2 orang putranya tersebut hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat, yang dikemas dalam program dan kegiatan organisasi, membantu warga masyarakat akibat dampak dari pandemi covid-19.


Selaku Anggota Ikada Lamsel Tri Utami menuturkan, ditengah kesibukan kesehariannya sebagai pegawai bank, iya menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat Desa Hatta, yang dilaksanakan di Kediamannya, di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan. pada Selasa (22/12/20).


"Alhamdulillah kegiatan pembagian sembako ini berjalan lancar dengan menerapkan prokes, ini merupakan niat baik para Ikada DPRD Lampung Selatan dalam membantu warga," Ujar Tami sapaan akrabnya.



Terlebih ia berharap bantuan yang di salurkan kepada masyarakat tersebut, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini. Juga meminta masyarakat tak melihat nilainya, akan tetapi kebersamaan dan saling berbagi.


"Semoga bantuan yang kami berikan kepada warga bisa sedikit membantu meringkan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid ini," Tutupnya. (Red)