Vaksin Covid-19 Tiba, Puskesmas Bakauheni Tancap Gas Suntikan Ke Nakes
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 20 Januari 2021

Vaksin Covid-19 Tiba, Puskesmas Bakauheni Tancap Gas Suntikan Ke Nakes

 


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Sejak dimulainya Kick Off Vaksinasi Covid - 19 oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan turut juga melakukan Vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan di UPTD tersebut.


Tercatat hingga saat ini, UPTD Puskesmas Bakauheni telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 pada 20 tenaga kesehatan (nakes).


Kepala UPTD Puskesmas Bakauheni dr. Paul Neman mengatakan, proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas sudah dimulai sejak Selasa 19 Januari 2021.


"Hari ini kita telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19  tahap ke-2 di Puskesmas Bakauheni, dengan jumlah 19 orang, untuk kemarin hanya 1 orang dan hari ini ada 2 orang ditunda, karena tidak lolos screning di Meja 2," Terang dr. Paul. Selasa. (20/1/2021).


Selain itu ia juga menyampaikan, saat ini jumlah tanaga kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas Bakauheni berjumlah 58 orang. Menurutnya, seluruh tenaga kesehatan yang ada tersebut secara bertahap akan di vaksin secara keseluruhan.


"Saat ini jumlah keseluruhan yang berada di UPTD berjumlah 59 orang. Meski baru 20 yang di vaksin, namun secara bertahap akan kita berikan vaksin secara keseluruhan," Pungkas Paul. (Az)