Resmikan Sekolah Islam Terpadu, TOBAS - WFS: Cetak Generasi Muda yang Produktif
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 22 Februari 2021

Resmikan Sekolah Islam Terpadu, TOBAS - WFS: Cetak Generasi Muda yang Produktif

 


MERBAU MATARAM, KALIANDANEWS - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari, S.H., S.Hum., LLM bersama Ketua Dewan DPDPartai NasDem Lampung Selatan bermkolaborasi resmikan gedung Sekolah Islam Terpadu Sekolah Menengah Pertama yayasan Al-Miftah, Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau mataram lamsel, Senin (22/2/2021).


Pada kesempatan tersebut, Tobas sapaan akrabnya yang juga anggota DPR RI mengatakan,  dengan diresmikan yayasan ini, ia berharap sekolah tersebut akan mampu memajukan pendidikan berbasis keagaamaan dan menghasil generasi muda yang lebih produktif.


“Semoga yayasan ini bisa memberikan berkah dan menghasilkan generasi muda yang produktif. Sehingga nantinya bisa memberikan kontribusi didunia pendidikan terutama di lampung selatan," Ucap Taufik Basari, yang juga ketua Fraksi NasDem MPR RI ini.


Ditempat yang sama, Ketua DPD Nasdem Lamsel yang juga ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, sekolah yang berada dalam satu lokasi bersama Pesantren ini harus bisa mandiri dan berkembang.


“Nanti akan dibantu agar disini terdapat kolam ikan. Insya allah bibit ikannya nanti akan kita kirim. Karna ketua tobas berpesan agar ditengah pandemi seperti saat ini kita harus lebih produktif dan mandiri,” kata wahrul Fauzi yang sekaligus menggelar kegiatan saat serap aspirasi di Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau mataram.


Sementara itu dilain pihak, Ketua Yayasan Al-Miftah, Ustadz Ridwan mengucapkan terimakasih atas suport dan perjuangannya sehingga pendirian yayasan ini terealisasi.


“Ini hal yang luar biasa. Banyak Dewan yang datang saat kampanye saja, setelah jadi ia lupa. Ini bedanya kakak wahrul dan kaka Tobas. Bahkan beliau berdua memperjuangkan apa yang kami cita-citakan,” Ucapnya.


Terakhir, Ustad yang masih muda ini berkomitmen untuk terus mengembangkan yayasan, dan mengharapkan dukungan dari berbagai pihak demi tumbuh kembanganya yayasan tersebut.


“Ini awal bagi kami. Dukungan kedepan tentu akan sangat kami butuhkan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan sembako dan bibit alpukatnya. Semoga menjadi amal jariyah dan membawa berkah," pungkasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lampung Selatan Supri, beserta anggota fraksi DPRD Nasdem Lampung Selatan H. Jasroni. (Red)