Dihadapan Para Pejabat Lamsel, Nanang Sebut Dinas Pariwisata Minim Kreatifitas
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 10 Maret 2021

Dihadapan Para Pejabat Lamsel, Nanang Sebut Dinas Pariwisata Minim Kreatifitas

  




KALIANDA, KALIANDANEWS - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, menyoal kinerja Dinas Pariwisata yang dinilai kurang maksimal alias minim kreatifitas dalam memperomosikan pariwisata yang ada di lampung selatan.


Hal itu diungkapkan Nanang saat bersilaturahmi dengan pejabat Eselon IV Lingungan Pemerintah Daerah setempat di Aula Sebuku Rumdin Bupati Lamsel, Rabu (10/03/2021).


Menurut Nanang, saat ini jajaran Dinas Pariwisata kurang kreatif dalam memperkenalkan objek wisata yang ada di Lampung Selatan, terlebih saat ini Pemkab Lamsel telah memiliki kebun edukasi.


"Bagaimana kebun edukasi ini untuk meningkatkan pariwisata, tapi sayangnya Dinas Pariwisata tidak pernah mengekspose, harusnya bermain di Medsos, karena di Rumah Dinas telah ada kebun edukasi," kata Nanang.


Dilain sisi, Nanang bersama dengan wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa, akan melakukan pembenahan internal di Pemkab Lampung Selatan. Hal ini dilakukan tidak lain adalah untuk mempermudah terwujudnya visi misi Kabupaten Lampung Selatan.


“Karena suatu organisasi tidak dapat berjalan dengan baik apabila tidak dimanage dengan benar. Saya selalu tekankan, tanamkan kebersamaan dan gotong royong. Kita ini satu kesatuan, tidak ada lagi kotak-kotak dan ego masing-masing,” ujar Nanang.


Nanang berharap, agar jajarannya khususnya Pejabat Eselon III dan IV, mempunyai daya inovasi kreatif yang baik untuk membangun Bumi Khagon Mufakat.


"Harus mempunyai tanggung jawab, kalau ada inovasi sampaikan langsung dengan saya, jangan takut. Kita punya tanggung jawab yang sama untuk membangun Lampung Selatan," pungkasnya. (Red)