Lounching Portal Berita Suma.id, Gubernur Lampung Ajak Bersinergi dan Bangun Prov. Lampung
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 08 April 2021

Lounching Portal Berita Suma.id, Gubernur Lampung Ajak Bersinergi dan Bangun Prov. Lampung

 



NATAR. KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hadiri lounching peluncuran portal berita suma.id di kantor harian umum lampung post, Kamis (8/4/2021).

Pada peluncurannya, portal berita suma.id berdiri dibawah naungan Harian Lampung Post yang tergabung dalam Media Group News. Diharapkan suma.id dapat menjadi wadah portal berita yang bisa bersinergi dengan pemerintah provinsi/kota dan kabupaten dalam menyebarluaskan informasi secara real dan melawan hoax.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan tertulisnya menyampaikan portal berita khas Pulau Sumatra, Suma.id, agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan kabupaten/kota lainnya. melihat potensi Pulau Sumatra, khususnya Lampung, yang perlu diketahui dunia luar.

“Saya mengajak terus bersinergi, bangun Lampung melalui pembangunan sehingga masyarakat Lampung lebih baik, benar, dan teredukasi,” kata Arinal yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, dalam telekonferensi.

Fahrizal juga mengapresiasi peluncuran Suma.id oleh Harian Lampung Post di bawah naungan Media Group News. Dia ingin keunggulan Lampung dan Pulau Sumatra kian dikenal publik.

Misalnya, Sumatra menyumbang produk domestik bruto (PDB) Indonesia sebesar 20 persen pada 2020. Padahal, PDB Sumatra selalu di bawah 20 persen selama 2015-2019.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nursiah Daud Paloh yang berlokasi dibelakang kantor harian umum lampung post. (kmf)