Usai Pengukuhan, HIMALS Bagikan Takji Kepada Masyarakat
-->
Kategori Berita

Header Menu

Sabtu, 17 April 2021

Usai Pengukuhan, HIMALS Bagikan Takji Kepada Masyarakat

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) berbagi takjil di lampu merah Jl Kolonel Makmun Rasyid. kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara setelah pengukuhan di gedung dakwah muhammadiah sabtu pagi. Sabtu (17/4/2021).


Kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota himpunan mahasiswa lampung selatan dan OKP se-Lampung Selatan. Di bulan suci ramadhan pengurus himals yang baru dikukuhkan ingin menularkan semangat berbagi dibulan yang penuh berkah ini.


"Semoga dengan dikukuhkan pengurus himals baru ini, mampu memberi energi positif di tengah masyarakat. Karena kedepannya himals akan banyak berkecimpung dimasyarakat lampung Selatan". Ujar Deki Febriansyah ketua umum HIMALS yang baru dikukuhkan.


Deki juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh OKP di Lampung Selatan yang telah terlibat dalan acara pengukuhan seta kegiatan HIMALS berbagi.


"kita berharap sinergitas seluruh elemen mahasiswa dan pemuda di lampung selatan akan terus terjaga demi kemajuan daerah," pungkasnya. (red)