Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dalam Sumur
-->
Kategori Berita

Header Menu

Selasa, 25 Mei 2021

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dalam Sumur

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Warga Lingkungan 06 RT 01/RW 01 Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di dalam sumur, Selasa (25/5/2021).


Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat petugas kepolisian, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dibantu warga melakukan evakuasi terhadap mayat tak dikenal tersebut.


Sekira pukul 9.30 WIB salah seorang warga akan memperbaiki mesin sanyo yang rusak melihat sosok mayat yang berada di dalam sumur tersebut.


“Tadi pagi, pas mau benerin mesin sanyo yang rusak karena air sumur tesebut tidak naik, namun pas saya melihat kedalam sumur ada sesosok mayat yang mengambang,” ujar Sukamto.


Selain itu Kabid Damkar Lamsel Rully Fikriansyah menjelaskan sekira pukul 11.15 WIB kami menerima laporan dari Lurah Kalianda bahwa ada seseorang yang masuk kedalam sumur.


“Setelah kami terjun ke lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia dan kami langsung mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut,” Jelas Rully.


Hingga berita ini diterbitkan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (Red)