Sekda Thamrin Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Mikro Tingkat Prov. Lampung
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 17 Juni 2021

Sekda Thamrin Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Mikro Tingkat Prov. Lampung



KALIANDA, KALIANDANEWS  – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM mengikuti Rakor Evaluasi Perkembangan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat Provinsi Lampung Secara Virtual di Aula Rajabasa Pemkab Lamsel, Kamis (17/6/2021).

Pelaksanaan Rapat Evaluasi PPKM Mikro yang dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, SE tersebut turut diikuti oleh Jajaran Forkopimda, Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan agar pemerintah daerah/kota bisa lebih peduli pada kegiatan PPKM Mikro di wilayahnya sehingga percepatan penanganan Covid-19 bisa maksimal. terutama untuk menjadi perhatian wilayah lampung timur, lampung selatan dan kota bandar lampung.

“Untuk mensikapi hal-hal yang tidak kita inginkan maka saya mengimbau bahwa didalam penanganan covid-19, kita harus tetap satu bahasa, dengan mengupayakan koordinasi yang baik,” Ujarnya.

“Lampung harus tetap berkerja keras karena diketahui ada beberapa pintu masuk dan keluar di wilayah lampung yakni pesisir barat, tanggamus, waykanan, Mesuji dan lampung selatan. untuk itu saya sangat berharap kepada para bupati/walikota agar dapat fokus dalam penanganan covid-19 di wilayahnya,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Gubernur berharap Covid-19 di Provinsi Lampung dapat diatasi dengan berbagai kebijakan yang telah ditetapkan, serta tidak terjadi penambahan kasus yang signifikan dimasa mendatang. (Kmf)