DPD Nasdem Lamsel Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Kepada Warga
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 21 Juli 2021

DPD Nasdem Lamsel Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Kepada Warga




KALIANDA, KALIANDANEWS - DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan membagikan kurang lebih 200 paket daging Kurban, kepada pengurus dan masyarakat disekitaran kantor, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Rabu (21/7/2021).



Mewakili Ketua DPD Nasdem lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, Sekretaris DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Miftahul Bahri menyampaikan, Nasdem Lampung Selatan melakukan penyembelihan satu ekor sapi kurban, yang diperuntukan untuk masyarakat dan pengurus DDP Nasdem Lamsel.



"Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi. Nasdem Lamsel pagi tadi bersama warga sekitar melakukan pemotongan sapi kurban. Ada sekitar 200 paket yang kita bagikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat," Terang Miftahul Bahri.



Selain itu kata dia, Pembagian kali ini memang sedikit berbeda Karena ini adalah masa Pandemi Covid-19. Dimana, pembagian kali ini tidak boleh berkerumuman, jadi DPD Nasdem membentuk tim untuk membagikan langsung ke rumah warga.


"Suasana kita saat ini sedang pandemi, jadi kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak memancing keramaian saat pengambilan daging kurban. Oleh karena itu, pihak DPD Nasdem Lamsel langsung menghantarkan ke rumah-rumah warga. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan serta pandemi covid-19 segera berakhir," Pungkas Mangan Anggota DPRD 2 Periode ini.


Turut hadir saat pembagian daging kurban tersebut yakni, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamsel SUPRI, beberapa pengurus nasdem, kemudian beberapa ketua DPC Kecamatan serta perwakilan dari warga sekitaran kantor DPD Partai Nasdem Lamsel. (Red)