Hari Pahlawan! Nanang Sapa Para Veteran dan Berikan Tali Asih
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 10 November 2021

Hari Pahlawan! Nanang Sapa Para Veteran dan Berikan Tali Asih

 




KALIANDA, KALIANDANEWS – Momen Hari Pahlawan Ke-76, menjadi Momen bagi Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk bersapa kepada para Veteran, Pepabri dan Warakauri di lampung selatan.


Sebagai orang Nomer Satu di Bumi Khagom Mufakat, tak hanya bersapa dengan para veteran, Nanang juga menunjukan kepeduliannya dengan memberikan Tali Asih usai memperingati hari Pahlawan di Lapangan Korpri Kalianda, komplek Pemkab setempat, pada Rabu (10/11/2021) pagi.


Pada kesempatan itu, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Veteran, Pepabri dan Warakauri atas segala jasa dan pengorbanannya dalam berjuang demi kemerdekaan Indonesia.


”Saya harap bapak-ibu dapat menerimanya dengan senang hati. Jangan dilihat seberapa besar nilainya, akan tetapi tali asih ini diberikan karena tingginya kepedulian pemerintah kepada bapak-ibu, para pejuang kemerdekaan,” Ungkap Nanang.


Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Veteran, Pepabri dan Warakauri atas segala jasa dan pengorbanannya dalam berjuang demi kemerdekaan Indonesia.


Nanang mengatakan, pemberian tali asih itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada para Veteran, Pepabri dan Warakauri.


”Saya harap bapak-ibu dapat menerimanya dengan senang hati. Jangan dilihat seberapa besar nilainya, akan tetapi tali asih ini diberikan karena tingginya kepedulian pemerintah kepada bapak-ibu, para pejuang kemerdekaan,” kata Nanang.


Nanang juga berharap dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat lampung selatan, untuk senantiasa mengingat jasa apra aphlawan terdahulu serta mendoakannya.


"Kalau tidak para pahlawan yang bejuang hingga nyawa jadi taruhannya, mungkin belum tentu kita semua bisa berdiri disini. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita peduli kepada jasa para pahlawan, baik pahlawan kemerdekaan maupun pahlawan kemanusiaan," pungkas Nanang. (Kmf/red)