Bupati Nanang Lakukan Audiensi Dengan KJHLS
-->
Kategori Berita

Header Menu

Senin, 13 Desember 2021

Bupati Nanang Lakukan Audiensi Dengan KJHLS

 


KALIANDA, KALIANDANEWS – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati, menerima audiensi Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS), Senin (13/12/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja bupati setempat itu, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Heri Fulistiawan, turut didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Selatan M. Sefri Masdian.

Hadir dalam audiensi dari pihak KJHLS, Sekretaris Pelaksana Kegiatan Yudha Pranata beserta Anggota Pelaksana Kegiatan Teguh Handika, Abdul Rohman dan Abdur Rahman Kurus.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Heri Fulistiawan menyampaikan, KJHLS akan mengadakan kegiatan Musyawarah Besar dalam rangka pemilihan Kepengurusan Organisasi yang baru.

“Disini kami pak bupati, mau melaksanakan kegaiatan Musyawarah Besar KJHLS. Disitu agendanya nanti pemilihan Ketua yang baru, karena kepengurusan yang lama sudah memasuki masa akhir jabatan,” katanya.

Heri Fulistiawan menuturkan, kegiatan Musyawarah Besar KJHLS akan dilaksanakan di Grand Elty Krakatoa Resort pada hari Kamis, tanggal 23 Desember 2021 mendatang.

Atas dasar tersebut, lanjut Heri Fulistiawan, pihaknya bermaksud mengundang Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam kegiatan tersebut, sekaligus mengukuhkan Kepengurusan KJHLS yang baru.

“Kami disini bermaksud mengundang pak bupati, sekaligus mengukuhkan kepengurusan yang baru, untuk kandidat sekarang masih dibuka pendaftaran,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik maksud dan tujuan dari kedatangan Rombongan KJHLS tersebut.

Nanang menyatakan, akan memenuhi undangan pada kegiatan Musyawarah Besar KJHLS yang akan dilaksanakan pada beberapa hari kedepan. Namun, terkait dengan penyesuaian jadwal, Panitia Kegiatan nantinya masih harus melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Bagian Protokol Lampung Selatan.

“Tanggal 23 Desember ya, untuk pagi atau siangnya nanti di koordinasikan lagi dengan protokol. Insyaallah saya usahakan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujar Nanang. (Red/kmf)