31 LSM dan Ormas Mantapkan Diri Dukung Program Pro Rakyat Bupati Lamsel
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 17 Februari 2022

31 LSM dan Ormas Mantapkan Diri Dukung Program Pro Rakyat Bupati Lamsel




KALIANDA, KALIANDANEWS - 31 LSM dan Ormas nyatakan sikap untuk mendukung penuh seluruh program Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, yang saat ini tengah digalakan demi terciptanya lampung selatan yang nyaman dan kondusif.


Pernyataan itu diungkapkan saat melakukan silaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis (17/02/2022) malam.


Pertemuan yang di fasilitasi oleh BBHAR PDI Perjuangan Lampung Selatan tersebut dihadiri  oleh FORLAS, GML, SENTRAL, LMP Ali BB, LIBAS, FORMALIS, PEPAL, Palu Lampung, Kodam, Geram Banten Indonesia, Kowapi, Inkai/Guci, Tampil, LSM Alip, Fuspomals, General, GBND, Bakornas, LSM Pematank, Garuda, PGMNI, JAB, Raffi, PBB, Gali, Gempar, Front Pembela Merah Putih, MPJLS, SBSI 1992, Pettir, dan LSM IKAM, 


Sulaiman Alfakadis, selaku fasilitator pada pertemuan tersebut mengatakan, bahwa seluruh elemen masyarakat di Lampung Selatan siap mendukung program-program dari Bupati Lampung Selatan.


"Nanang ermanto ini selalu kerja, kerja dan kerja, meskipun itu hari minggu. Ketika kita mendukung bersama-sama insyaAllah Lampung Selatan aman dan nyaman, kalau sudah begitu investor juga pasti datang. Jangan lagilah ada ribut ini itu, ayo kita ribut untuk membangun kabupaten Lampung selatan yang kita cintai ini," kata Sulaiman pada sambutannya.


Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengaku terharu dengan adanya dukungan dari puluhan elemen masyarakat di Lampung Selatan tersebut.


"Ini merupakan suatu yang sangat luar biasa, dan sangat mengharukan khususnya bagi pribadi saya. Yang perlu kita sadari memang bahwa pentingnya jalannya suatu roda pemerintah ini, untuk satu tujuan. Karena, saya sendiri sebagai Bupati tidak bisa semerta merta membangun tanpa adanya peran dari seluruh elemen masyarakat," ungkap Nanang.


Dengan adanya pertemuan ini, Nanang berharap Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten yang lebih baik. Menurutnya hal ini menunjukan suatu kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan lampung selatan.


"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat mengucapkan terima kasih atas dukungan elemen baik itu dari LSM maupun Ormas. ini adalah modal untuk bagaimana membangun Lampung Selatan. Saya sangat mengepresiasi teman-teman ormas dan LSM. Dengan dukungan ini, mudah-mudahan Lampung Selatan dapat menjadi lebih baik lagi," pungkas Nanang. (Red)