Bahas Sinergitas, Pesilat Pagar Nusa Bercengkrama dengan Bupati Lamsel
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 23 Februari 2022

Bahas Sinergitas, Pesilat Pagar Nusa Bercengkrama dengan Bupati Lamsel

 




KALIANDA, KALIANDANEWS - Pagar Nusa Cabang Lampung Selatan ikut bersinergi dalam memacu pembangunan lampung selatan dibawah pimpinan Bupati H. Nanang Ermanto.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian Pagar Nusa Provinsi Lampung Yana Supriyana M.H saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan audiensi pagar nusa bersama Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Rabu (23/2/2022).


"Selagi itu hal-hal tentang pembangunan yang baik maka kami Pagar Nusa Lampung Selatan dan pada umumnya Pagar Nusa Provinsi Lampung akan selalu siap bekerjasama, kami juga mendukung hal hal yang baik," ungkap Nana.


Sementara, Rofiq Hudawi Syam.M.H selaku Ketua Cabang Pagar Nusa wilayah Kabupaten Lampung Selatan terpilih mengatakan, saat ini telah dilakukan pengkordiniran anggota Pagar Nusa dalam bentuk data base karna jumlah yang cukup banyak.


"Pagar Nusa ini terutama pimpinan cabang di Lampung Selatan cukup banyak anggotanya dan saat ini kami sedang membuat data basenya agar terlihat dan terkordinasi dengan baik," tambahnya.


Rofiq juga berharap mengenai pembangunan yang terus berjalan tentunya dapat bersinergi bersama Pagar Nusa Lampung Selatan.


"Harapan kami bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah Lampung Selatan karna kami mempunyai sumberdaya manusia dari segi jumlah dan segi kemampuan yang lain cukup bisa diandalkan," tambah Rofiq.


Pada kesempatan itu pula, bupati Lampung Selatan secara langsung juga dinobatkan sebagai pembina sekaligus penasehat Pagar Nusa Cabang Lampung Selatan.


Bupati Lampung Selatan yang juga dinobatkan sebagai pembina sekaligus penasehat Pagar Nusa Cabang Lamsel mengatakan, kegiatan merupakan bentuk dukungan dan sinergi kepada pemerintah lamsel serta menjadi ikatan kekeluargaan baru di lingkungan Pagar Nusa Lampung Selatan.


"Saya bersama keluarga besar Pagar nusa ini merupakan suatu semangat baru bagi saya dan jajaran pemerintah Kab Lampung Selatan dalam menjalankan roda pemerintahan," Terang Nanang.


Menurut Nanang, Pagar nusa sendiri memiliki filosofi sebagai pagar bagi bangsa yang senantiasa siap berada di gerbang terdepan menjaga suatu wilayah dari segala ancaman dan perusakan. 


"Maka sinergi inilah yang ditanamkan untuk bahu membahu bergotong royong , bersatu dengan semangat persatuan kita ciptakan suasana yang kondusif, aman nyaman tentunya dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan," pungkasnya. (HY/RED)