Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Hadiri Soft Opening Klinik Rawat Inap Cendana
-->
Kategori Berita

Header Menu

Rabu, 23 Februari 2022

Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Hadiri Soft Opening Klinik Rawat Inap Cendana

 


LAMPUNG SELATAN, KALIANDANEWS – Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Rosdiana menghadiri Soft Opening Klinik Rawat Inap Cendana di Kecamatan Jati Agung, Rabu (23/2/2022).


Turut hadir Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kepala Dinas Kesehatan Joniansyah serta Direktur Rumah Sakit Bob Bazar dr.Putra Harapan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan M.Sefri Masdian.

 

Hadir pula Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Provinsi Lampung Siruaya Utamawan, Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana serta Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung Wira hadi kusuma serta Camat Jatiagung Eko Irawan.


Wira hadi kusuma selaku Direktur PT. Mukayfa Sentosa Abadi yang membawahi Klinik Rawat Inap Cendana mengucapkan terimakasih karena Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengeluarkan izin operasional Klinik Rawat Inap Cendana ini per tanggal 27 Januari 2022, sehingga kami dapat menjalankan operasional untuk melayani masyarakat.

 

 “Ribuan terimakasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan karena telah memberi kepercayaan kepada kami untuk melayani masyarakat dalam hal melayani kesehatan masyarakat dengan baik dan benar tentunya,” ungkapnya.


 “Dan Kami berharap dukungan dari stakeholder dan kami siap bersinergi/ berkolaborasi dengan stakeholder yang ada untuk memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan undang-undang kesehatan”, imbuhnya.

 

Wira juga menjelaskan, Klinik Cendana memiliki Fasilitas UGD 24 jam, fasilitas rawat inap ada 8 bad, dan kebidanan, serta instalasi farmasi, dan serta melakukan pelayanan langsung ke tempat objek medical.


“Kami kedepan terus berharap bimbingan dalam pengoperasian dan akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan yang tentunya kami dapat menjadi bagian dalam melayani kesehatan masyarakat,”tuturnya.


Wira juga menambahkan,dalam sepekan kedepan Klinik Rawat Inap Cendana mengadakan pengobatan gratis juga mengadakan sunatan massal, kami berharap kegiatan tersebut dapat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. (red)