Ketua KOMISI IV DPRD Lamsel Hadiri Wisuda STIH Kalianda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 31 Maret 2022

Ketua KOMISI IV DPRD Lamsel Hadiri Wisuda STIH Kalianda

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - DPRD Lampung Selatan yang di Wakili Ketua Komisi IV Saiful Azumar, SH, menghadiri undangan Wisuda STIH Muhammadiyah Sarjana Strata Satu (SI) Tahun 2022, di Grand Elty Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan, (31/03/2022)



Berdasarkan informasi yang di himpun, Ketua Komisi IV DPRD Lamsel tersebut berdampingan demgan jajaram Forkopimda lamsel, serta Plt. Kadisdik Lampung Selatan.



Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang pada hari ini dikukuhkan gelar Sarjana dan semoga ilmu yang didapat bermanfaat baik bagi orang tua,masyarakat serta agama, bangsa dan negara.



"Semoga para mahasiswa yang diwisuda ini kelak bisa bermanfaat bagi lampung selatan. Kemudian juga para mahasiswa bisa turut membangun kabupaten kita ini," Terang Nanang.



Lanjut Bupati Lampung Selatan pada era globalisasi sekarang ini/empat titik nol para wisudawan dan wisudawati harus lebih bersinergi dan banyak lagi berkarya,agar kemampuan yang didapat dari berkuliah bisa jadi contoh untuk orang banyak. (Red)