Anggota DPRD Lamsel Halim Nasai Gelar Reses Di Desa Kesugihan
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 17 April 2022

Anggota DPRD Lamsel Halim Nasai Gelar Reses Di Desa Kesugihan

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi Partai Amanat Nasional Ir. Halim Nasai kembali menggelar Reses yang dilaksanakan di Kantor Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. pada minggu (17/4/2022) Siang.

Hadir pada acara reses tersebut Kepala desa Kesugihan Fajri Suryadi Putera, aparatur desa, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kesugihan Fajri Suryadi menyambut baik atas kunjungan anggota DPRD Lamsel, Ir. Halim Nasai ke Desa Kesugihan. Kita sangat senang dan bangga, yang mana Bapak Ir. Halim Nasai masih bisa melaksanakan kembali reses di desa kesugihan ini.

"Disinilah nantinya tempat kita untuk mengusulkan secara langsung, usulan apa yang perlukan, kita inginkan agar dapat di bantu dan di perjuangkan oleh beliau," Ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Lamsel Ir. Halim Nasai mengatakan, kedatangan dirinya di desa kesugihan untuk bersilaturahmi dan melaksanakan reses, yang mana Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Insyaallah, apa yang menjadi keluhan dan usul-usulan dari masyarakat, nanti kita akan tampung, yang mana nanti akan kita prioritaskan dan akan kita perjuangkan supaya bisa teralealisasi nantinya," pungkasnya. (Agus)