DWP Lamsel Gelar Baksos di Kecamatan Natar
-->
Kategori Berita

Header Menu

Jumat, 22 April 2022

DWP Lamsel Gelar Baksos di Kecamatan Natar

 


NATAR, KALIANDANEWS – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta Ketua dan Pengurus lakukan Bakti Sosial di Kecamatan Natar, Jum’at (22/4/2022).

Bakti Sosial oleh DWP Kabupaten Lampung Selatan ini dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlah Desa Sukadamai, Kecamatan Natar.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Camat Natar Rendy Eko Supriyanto, Wakil Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan Nuri Maulida Pandu, Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin beserta pengurus, kepala UPTD se-Kecamatan Natar, Kepala Desa Sukadamai, Pimpinan Ponpes Al – Ishlah KH. Dr. M Abdul Adib.

Camat Natar Rendy Eko dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada penasehat dan seluruh pengurus DWP Kabupaten Lampung Selatan yang telah melaksanakan kegiatan baksos tersebut.

Pimpinan Ponpes Al-Ishlah juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan untuk Ponpes Al-Ishlah.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Ponpes Al-Ishlah tersebut dapat berkembang atas bantuan dari Bupati Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto.

“Ini sebagian juga berkat bantuan dari Pak Nanang sehingga Pesantren Al – Ishlah ini bisa berkembang seperti sekarang,” ucapnya.

Sementara itu, Winarni selaku penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bakti sosial tersebut.

Dirinya juga mengungkapkan, kegiatan berbagi seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan bisa lebih banyak oleh Dharma Wanita Persatuan.

“Saya harap kegiatan berbagi seperti ini bisa berlangsung secara rutin dan lebih sering dilakukan oleh DWP Kabupaten Lampung Selatan,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan 100 paket bahan Pokok kepada Ponpes Al-Ishlah.

Pada kesempatan itu, Winarni Selaku Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan secara simbolis menyerahkan paket tersebut kepada perwakilan Santri Ponpes Al-Ishlah.

Tidak lupa Winarni juga menyampaikan agar terus taati protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi untuk Lampung Selatan menuju zona hijau.

“Lampung Selatan menjadi satu satunya Kabupaten di Provinsi Lampung yang berstatus PPKM level 1 dan sedang menuju zona hijau maka dari itu harus terapkan Protokol Kesehatan dan vaksinasi,” ujarnya. (Nz/KMF).