Ir. Halim Nasai Reses Di Palembapang
-->
Kategori Berita

Header Menu

Minggu, 17 April 2022

Ir. Halim Nasai Reses Di Palembapang

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dari Fraksi PAN Ir. Halim Nasai menggelar Reses pertama di Tahun 2022. di desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. (17/4/2022).


Acara yang berlangsung di Balaidesa setempat, di hadiri Kades Palembapang, Kades Pematang, Ketua BPD, LPM, tokoh Agama, serta warga masyarakat palembapang.


Pada kesempatan itu, Kepala Desa Palembapang Hendryadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota Komisi II DPRD Lamsel Bapak Ir. Halim Nasai, karena telah menjadikan tempat resesnya di desa palembapang.


"Mudah-mudah dengan adanya reses ini bisa  ada harapan dan di tampung apa yang menjadi usul-usulan masyarakat, khususnya desa palembapang baik di bidang pembangunan, sumber daya manusia dan sumber daya alamnya. sehingga apapun potensi-potensi yang ada di desa palembapang bisa ditumbuh kembangkan. melalui Reses ini, harapanya semoga apa yang menjadi usulan kita dapat di tampung oleh Anggota DPRD Lamsel," harapnya.


Selain itu, Anggota DPRD Lamsel periode 2019-2024 dari Fraksi PAN Ir. Halim Nasai menuturkan, kehadiran dirinya di Desa Palembapang ini untuk pertama kalinya ia melaksanakan reses. yang mana selama menjabat anggota DPRD Lamsel dirinya belum pernah melaksanakan reses di desa palembapang ini.


"Reses tersebut bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat apa yang menjadi usul-usulan masyarakat desa Palembapang. Tugas saya disini sebagai penyambung aspirasi dari bapak-ibu sekalian. Jadi skala prioritas apa yang perlu kita kerjakan dalam rangka kegiatan mendukung Infrastruktur dan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, nanti itu semua akan saya perjuangkan” tukasnya. (Agus/Ang)